Gasa Oil

CARA MENGGUNAKAN GASA OIL

Gasa Oil – Jika anda ingin memperoleh hasil optimal dari pemakaian sebuah produk, maka hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah cara penggunaan. Jika anda mengabaikan atau tidak memperhatikan cara pemakaian yang disarankan, maka hasil yang didapat tentu kurang maksimal dan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Karena itu, anda perlu mengetahui bagaimana cara penggunaan gasa oil agar bisa membuat anda mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan begitu anda juga tidak akan merasa kecewa setelah membeli produk ini. Hal penting lain yang harus diperhatikan yaitu, memilih produk yang asli. Tak hanya membuang-buang uang namun anda juga tidak akan mendapat hasil apapun jika menggunakan obat palsu.

Simak beberapa cara pakai produk Gasa Oil yang benar sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal setelah menggunakannya.

1. bersihkan alat vital sebelum menggunakan

Gasa oil berbeda dengan produk perkasa yang banyak beredar di masyarakat yang umumnya berbentuk jamu maupun serbuk. Produk ini memiliki bentuk gel sehingga lebih aman ketika digunakan. Karena bentuknya yang seperti itu maka penggunaannya harus di oleskan langsung di alat vital. Sebelum mengoleskan maka penting untuk memperhatikan kondisi alat vital anda sudah dalam keadaan bersih. Pastikan kotoran yang menempel sudah hilang, anda bisa mencuci dengan air hangat sehingga pori-pori di kulit lebih terbuka. Karena bentuknya yang berupa jel maka produk ini bekerja dengan dengan cara menyerap zat-zat yang terkandung di sana melalui kulit kelamin. Dengan kulit yang bersih maka bisa membuat kandungan gasa oil terserap dengan maksimal.

2. keringkan dengan benar

Jika anda yakin alat vital anda sudah bersih dari berbagai macam kotoran maka keringkan segera sebelum anda memakai gasa oil. Anda bisa mengeringkan menggunakan handuk lembut atau tisu. Pemakaian produk ini memang lebih baik jika kondisi alat vital sedang kering karena kandungan tidak akan tercampur dengan air. Jika sudah dipastikan kering barulah anda bisa oleskan produk ini.

3. oleskan dan pijat dengan lembut

Anda bisa sambil duduk maupun berbaring saat mengoleskan produk Gasa Oil di alat vital. Oles dan ratakan produk ini agar semua bagian mendapatkan manfaat nya. Sambil di oleskan lakukan pemijatan lembut dan halus dari pangkal kemaluan ke ujung kemaluan. Namun hindari lubang kemaluan saat mengoleskan produk ini. Lakukan pemijatan selama kurang lebih 5-7 menit agar produk bisa cepat meresap.

4. biarkan obat meresap

Setelah menggunakan gasa oil maka anda akan merasakan sensasi hangat di alat vital yang telah anda oles dengan produk ini. Biarkan saja rasa hangat itu menghilang degan sendirinya, umumnya akan menghilang dalam waktu 10 menit setelah pengolesan. Biarkan saja dan tunggulah produk ini meresap secara sempurna. Pada setiap orang obat ini bekerja dalam waktu yang berbeda, ada yang 5 menit sudah merasakan hasilnya namun ada pula yang hingga 10 menit baru tampak hasilnya.

Sekarang anda sudah tahu bagaimana cara memakai gasa oil yang baik dan benar. Jangan asal menggunakan dan mengoleskan saja produk di alat vital anda tanpa memperhatikan cara yang benar. Karena jika anda tidak mengikuti petunjuk pemakaian nanti nya hasil yang di dapatkan juga kurang maksimal. Dengan mendapatkan berbagai manfaat yang maksimal dari produk ini maka bisa membuat hubungan anda dengan istri semakin harmonis dan mesra. Berbagai masalah yang selama ini timbul karena ukuran alat vital kecil, ejakulasi dini maupun tidak bisa berhubungan lama dengan pasangan akan teratasi dengan gasa oil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *